Natural AMNE - Stockist NASA AB.748
Headlines News :
Home » » Natural AMNE

Natural AMNE

Written By Harmony - Healthy on Minggu, 17 November 2013 | 21.57



Natural AMNE merupakan produk yang memiliki kandungan asam amino essensial. Asam amino merupakan nutrisi yang memiliki peran penting bagi tubuh manusia. Asam amino merupakan unsur dasar penyusun protein dan memiliki berbagai macam fungsi, diantaranya sebagai bahan pembentukan enzim, hormon, antioksidan, neurotransmitter, serta jaringan lain dalam tubuh. Bila proses metabolisme sel terganggu maka akan terjadi kerusakan pada jaringan organ sehingga akan mengganggu fungsi organ tubuh. Kerusakan yang berlangsung lama (kronis) dapat menimbulkan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, ginjal dan hati,serta penyakit kanker.

Asam amino juga membantu meningkatkan sistem kekebalan, meningkatkan performance fisik pada olahragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, memenuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak- anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut.

Natural AMNE juga memiliki kandungan Prebiotik, yang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.

Natural AMNE sangat baik dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak, ibu hamil dan menyusui, orang yang sedang dalam masa penyembuhan penyakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan dalam jangka panjang.

Informasi Pemesanan
SMS/Call
081328830539
081804102229
085729430958

PIN BB 295D1584
WA  081328830539
www.nasa-748.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Admin/Contact Us

Admin/Contact Us

Daftar Anggota

 
Support : Creating Website | Anjar Template | Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Stockist NASA AB.748 - All Rights Reserved
Template Design by Anjar Gigih Dewanto Published by Mas gigih