NASA Tumbuh Menjadi Perusahaan Holding yang Besar - Stockist NASA AB.748
Headlines News :
Home » » NASA Tumbuh Menjadi Perusahaan Holding yang Besar

NASA Tumbuh Menjadi Perusahaan Holding yang Besar

Written By Harmony - Healthy on Minggu, 17 November 2013 | 21.31



NASA harus semakin mengembangkan jaringan
Produk-produk organik NASA masih berpeluang berkembang terus
Prediksi 5-10 tahun produk organik akan jadi prioritas pilihan masyarakat

BAGI PRIA INI, NASA BUKAN HAL YANG ASING. APRESIASI YANG TINGGI TERHADAP VISI BESAR PERUSAHAAN JARINGAN INI MEMBUATNYA IKUT BERHARAP BESAR NASA AKAN SEMAKIN TUMBUH MENJADI PERUSAHAAN HOLDING YANG TANGGUH.


ukan baru saja, “Saya kenal NASA sudah lama, jadi sudah cukup paham dengan perusahaan ini,” pembuka diskusi Adhi Widiharto dengan NASA Magz. “Saya melihat NASA adalah sesuatu yang luar biasa. Baik secara fisik gedungnya maupun kekuatan jaringannya,” lanjut Market Development Manager PT Dupont Indonesia ini.

“Saya pikir, rekan-rekan di NASA ini sungguh luar biasa kreatif. Dengan sistem distribusi jaringan, trial dan error sudah banyak dilakukan.” Teknologi dan produknya sudah luas dikenal. “Orang perkebunan bicara NASA, orang bicara organik selalu menyebut NASA.”

Tetapi perlu diingat bahwa jaringan saat ini tidak hanya NASA, jadi proses improvisasi perlu dilakukan terus. “Pemasaran jaringan saat ini berkembang semakin banyak, jadi harus terus dilakukan penyesuaian mulai dari modelnya, levelnya, insentifnya, dan lain sebagainya,” pendapatnya. “NASA perlu lebih membuka diri agar lebih banyak pihak lain yang memakai NASA. Perusahaan ini harus melakukan terobosan agar manajemen bisa menjadi suatu produk. Saya yakin NASA akan menjadi suatu holding yang besar dan tangguh.”
Adi juga bicara soal peluang produk organik. “Ke depan, teknologi organik masih akan terus berkembang. peluangnya masih sangat terbuka lebar.” Tapi tantangannya, sekarang ini banyak pihak yang hanya sebatas mengutamakan kuantitas, belum ke kualitas hasil panennya.

Namun demikian, fakta tersebut masih dianggap wajar mengingat masyarakat mayoritas masih belum makmur. Tingkat ekonomi ikut mempengaruhi langsung. “Jadi ekonominya harus baik dulu, baru konsentrasi pada kesehatan akan meningkat. Nah, jika sudah seperti itu, faktor organik akan semakin menjadi pilihan utama.” Prediksinya, paling tidak 5-10 tahun lagi akan terjadi. “Sambil memperbaiki ekonomi, organik harus tetap jalan.”
“Saya mengucapkan selamat ulang tahun, semakin baik, jaya, sukses. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kebaikan, keberkatan dan kemajuan. Terimakasih.” Sukses dan berkah juga untuk Anda .

“Saya pikir, rekan-rekan di NASA ini sungguh luar biasa kreatif...” Teknologi dan produknya sudah luas dikenal. “Orang perkebunan bicara NASA, orang bicara organik selalu menyebut NASA.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Admin/Contact Us

Admin/Contact Us

Daftar Anggota

 
Support : Creating Website | Anjar Template | Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Stockist NASA AB.748 - All Rights Reserved
Template Design by Anjar Gigih Dewanto Published by Mas gigih