Crystal-X - Stockist NASA AB.748
Headlines News :
Home » » Crystal-X

Crystal-X

Written By Harmony - Healthy on Jumat, 22 November 2013 | 22.03



Crystal-X Rahasia Wanita Kembali Seperti Perawan Lagi
Miss V Lebih Harum, Lebih Sempit , Lebih Kenyal, Lebih Peka Daya Rangsangnya

Crystal-X diramu dari tumbuhan
dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill
yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.

Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman & bakteri, membersihkan kerak / kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah & menyembuhkan keputihan, mengaktifkan &melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, serta mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.


Apa ini masalah rumah tangga yang sedang anda hadapi :
  •     Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak “menggigit” seperti yang saya harapkan
  •     Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  •     Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang “daya cengkramnya” tidak seperti dulu.
  •     Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali “seperti” perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah
  •     Masalah kewanitaan seperti keputihan, bau tak sedap, kekuningan, merasa gerah dan gatal atau inveksi vagina
KENAPA ini bisa terjadi ???
  • Banyak wanita tidak paham terhadap organ kewanitaannya
  • sehingga secara khusus tidak melakukan perawatan terhadap organ kewanitaannya
  • Perasaan bahwa tidak ada masalah terhadap organ kewanitaanya,
  • membuat para wanita kurang memperhatikan organ kewanitaannya.
  • Wanita lebih suka merawat wajah dari pada organ kewanitaanya.
  • Kurangnya informasi mengenai penyakit yang bisa timbul
  • akibat tidak merawat organ kewanitaanya.


SOLUSINYA

Kelebihan dari Crystal X
  •     Sudah terdaftar di badan POM sehingga kualitas terjamin aman tanpa efek samping
  •     Terbuat dari bahan organik, resep keraton, seperti daun sirih, daun sisik naga, rumput laut.
  •     Praktis penggunaannya, bisa di bawa saat bulan madu biar lebih mantap.
  •     Penggunaan langsung di Miss V, sehingga langsung membersihkan bagian dalam, kotoran pun keluar.
  •     Mengencangkan otot kewanitaan anda, sehingga terasa sempit kembali.

Informasi Pemesanan
SMS/Call
081328830539
081804102229
085729430958

PIN BB 295D1584
WA  081328830539
www.nasa-748.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Admin/Contact Us

Admin/Contact Us

Daftar Anggota

 
Support : Creating Website | Anjar Template | Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Stockist NASA AB.748 - All Rights Reserved
Template Design by Anjar Gigih Dewanto Published by Mas gigih