CALSEA Plus - Stockist NASA AB.748
Headlines News :
Home » » CALSEA Plus

CALSEA Plus

Written By Harmony - Healthy on Minggu, 17 November 2013 | 22.04

CALSEA Plus merupakan suplemen kalsium alami yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kalsium tubuh. Diproses dalam bentuk ion dari kalsium kerang laut

CALSEA Plus diperkaya dengan penambahan Vitamin D sehingga membantu mengoptimalkan penyerapan dan penggunaan kalsium oleh tubuh, dan dilengkapi dengan Vitamin E yang merupakan Antioksidan yang sangat efektif untuk melawan Radikal Bebas.

Persediaan kalsium yang konstan sangat penting di sepanjang hidup kita. Semakin bertambah usia seorang manusia fungsi - fungsi tubuhnya akan semakin menurun dan akan mengalami gangguan penyerapan dan penyimpanan berbagai macam zat gizi, diantaranya adalah mineral kalsium. Kekurangan kalsium yang kronis dapat memicu timbulnya berbagai penyakit degeneratif antara lain : Osteoporosis, artherosklerosis, hipertensi, kanker, sakit jantung, dll.

Kalsium bermanfaat sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, serta mencegah terjadinya keropos tulang, mengatur tekanan darah, membantu transport ion - ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.

Kalsium membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil. (2)

CALSEA Plus sangat baik dikonsumsi sehari - hari sebagai suplemen oleh anak - anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui.

Informasi Pemesanan
SMS/Call
081328830539
081804102229
085729430958

PIN BB 295D1584
WA  081328830539
www.nasa-748.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Admin/Contact Us

Admin/Contact Us

Daftar Anggota

 
Support : Creating Website | Anjar Template | Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Stockist NASA AB.748 - All Rights Reserved
Template Design by Anjar Gigih Dewanto Published by Mas gigih